Ucapan Seulamat Ulang Tahun WAA Yang Keu 2

Saifannur [Foto .pideung.multiply.com].


WAA – Selasa 17/11/2009,Oleh: Saifannur

Assalamu’alaikum wr.wb,

Untuk saudara – saudaraku yang telah bergabung dalam WAA | World Achenese Association dimana pun berada, baik didalam nanggroe Aceh maupun diluar Nanggroe yang masih tetap komit memperjuangkan aspirasi masyarakat Aceh melalui tulisan – tulisannya yang dipublikasikan di media lokal, nasional maupun internasional.

Pemikiran – pemikiaran kalian sangatlah penting didengungkan agar setiap orang yang lalai akan terbuka hatinya untuk mengingat apa yang telah pernah terjadi sebelumnya, agar apa yang telah terjadi tidak akan terulang kembali dimasa yang akan datang. Agar kesalahan kita tidak menjadi bumerang dikemudian hari. Kami sangat bangga dan mengaku salut kepada kalian biar pun kalian sekarang berada diluar negeri, namun kalian sangat jeli dan kritis terhadap perkembangan yang terjadi di Aceh saat ini.

Kami tau bukanlah kata pujian yang kalian harapkan dari kami, kami juga tau yang bahwa tidak ada kata pujian ataupun kata terima kasih dalam perjuangan kita sejak dari dulu hingga sekarang dan sampai kapan pun karena bukan itu yang kita harapkan. Yang kita harapkan adalah dukungan semua pihak untuk memperjuangkan cita – cita rakyat Aceh menuju Aceh yang aman, damai, dan sejahtera.

Selamat ulang tahun kami ucapkan kepada World Achenese Association | WAA yang ke – 2 (dua), mudah – mudahan kalian yang tergabung disitu diberikan umur panjang, sehat selalu, pemikiran yang jernih, dan tetap terus bersemangat dalam memperjuangkan aspirasi rakyat Aceh serta selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin…!

Hari ini merupakan hari yang paling bersejarah bagi WAA (World Achenese Association), dimana beberapa aktivis muda yang dulunya terlibat aktif memperjuangkan aspirasi rakyat Aceh dengan gagah berani, tekad bulat, serta taruhan nyawa demi memperjuangkan hak – hak rakyat aceh yang telah dirampas, walaupun mereka sendiri harus naik – turun gunung demi satu cita – cita mulia. Sejak konflik makin berkecamuk di Aceh, yang pada saat itu telah diberlakukannya status darurat militer, darurat sipil serta tertib sipil, demi keselamatan mereka harus pergi mencari suaka politik keluar negeri.

Biar pun tempat kalian sekarang telah berbeda, namun semangat kalian masih tetap berkobar untuk terus memperjuangkan hak – hak rakyat Aceh yang belum sepenuhnya terpenuhi, kami sangat mendukung semangat kalian dan teruslah untuk melakukan konsolidasi terhadap rakyat Aceh yang ada diluar negeri untuk bersama – sama menyumbangkan pemikiran mereka demi Aceh yang lebih maju.

Saudara – saudaraku, teruslah maju untuk memperjuangkan hak – hak masyarakat Aceh, kami akan terus mendukung dengan segala apa yang kami punya. “Aceh yang aman, damai dan hidup sejahtera adalah impian kita semua”.

Demikian sepatah dua kata dari kami kawan – kawanmu di Aceh, semoga menjadi support kerja kalian disana…!! Kami akan selalu bersamamu.

Salam PEACE dari kami,

SAIFANNUR
KMPD | Komite Monitoring Perdamaian dan Demokrasi
Previous Post Next Post