Panglima Muda Wilayah Pasee Diculik Kelompok Bersenjata



WAA - Makmudsyah alias Ayahmud (45) tahun panglima Muda KPA/GAM wilayah Pasee yang berdomisili di Desa Kito Kecamatan Samudera Geudong Kabupaten Aceh Utara dilaporkan diculik oleh sekelompok orang bersenjata Minggu, 22/03/2015.
Berdasarkan informasi yang berhasil kami konfirmasikan dilapangan melalui telepon, bahwa Ayahmud diculik dikios yang berada didepan rumahnya, pada pukul 19:30 Wib oleh sekelompok penculik yang menggunakan minibus Toyota Avanza. Saat hendak diculik pelaku sempat menodongkan sejanta kepada warga yang berada dikios tersebut. 
Sumber dari salah seorang warga di Tanjong Mesjid yang dirahasiakan namanya, menyebutkan kejadian penculikan terjadi pukul 19:00 Wib, Mahmudsyah alias Ayahmud saat baru saja selesai shalat maggrib korban keluar dari dalam rumah memakai kain sarung dan baju singlet untuk membeli rokok disebuah kios yang berada didepan rumah korban.
setelah diculik, Ayahmud dimasukkan kedalam mobil Avanza dan dilarikan ke arah Desa Baree Jungka Gajah Kecamatan Meurah Mulia Aceh Utara.
Berdasarkan laporan warga setempat menyebutkan aparat kepolisian sudah berada di TKP untuk keperluan pengusutan terhadap kasus yang menimpa Ayahmud diketahui menjabat sebagai anggota Partai Aceh. 
Oleh, Nek hasan 

Previous Post Next Post