Home » » Koordinator WAA bergabung bersama dengan kawan-kawan aktivis institut Amnesti International di Kota Aalborg

Koordinator WAA bergabung bersama dengan kawan-kawan aktivis institut Amnesti International di Kota Aalborg

Published by Murah Mulia on Tuesday, 22 December 2015 | 09:41

WAA – Kamis 10/12/15, Koordinator WAA bergabung bersama dengan kawan-kawan aktivis institut Amnesti International di Kota Aalborg pada pukul 18:00 waktu setempat, pada sesi memperingati hari ulang tahun Amnesti International.
Mereka berkumpul di kantor Amnesty International yang beralamat dijalan Danmarksgade 7. Kemudian pergi ke Toldbod Square, di mana tempat yang sudah ditentunkan untuk menyalakan obor, menyanyikan lagu khas Amnesty tentang pertolongan dan pidato berkaitan Hak Asasi Manusia yang disampaikan oleh Asisten Profesor Aalborg University ” Jesper Lindholm ” dan anggota dewan institut HAM. 

Berita acara tersebut dapat juga kita membaca di koran loka edisi minggu, Vejgaard Avis dan koran Mid-West (Denmark ) tentang pilihan Amnesty Aalborg tanggal 10 Desember, yang mengadopsi undang perserikatan bangsa bangsa untuk Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia yang tertuang dalam naskah PBB. 


Sesuai dengan tradisi dalam memperjuangkan Hak Asasi Manusia, Jesper berpidato benar-benar sangat baik dan sempat menempatkan jarinya di salah satu isu paling sensitif dari waktu ini. Bahwa hak asasi manusia sekarang serius berada di bawah tekanan, begitu juga di Denmark.



Oleh, Wareeh 
Komentar