Zakat Fitrah dikumpulkan aktivis WAA di Denmark disalurkan kelima wilayah di Aceh

WAA / ACEH - Kamis 16/07/2015, Syukur keuhadirat Allah SWT yang selalu memberi rezki kepada hamba nya. Ahamdulillah masih ada bangsa Aceh di diluar negeri (Denmark) yang mau memimirkan untuk membuat kebajikan dan berupaya membantu bangsanya melalui program mengumpulkan Zakat Fitrah disana dan mengirimkan ke nanggroë Aceh tercinta.
Khaidir Rasyid (guru) selaku koordinator team sosial di Panton Labu Aceh Utara melaporkan pada team WAA, sudah menerima titipan uang zakat fitrah dari saudara-saudara di Denmark meulalui Nekhasan dengan jumlah 5.207 rupiyah yang ditrasfer via MoneyGram. Alhamdulilla dengan adanya jalinan kerja sama sukarelawan SAAI, titipan uang tersebut sudah  kami hantar ke lima wilayah dan kawasan di Aceh seperti yang tertera dibawah ini:  

Loparan dari Aceh Timur, kawasan : Rambong Loep Kec. Madat Aceh Timu, Babah Krueng Perlak, Matang pudeng kec.madat aceh timur, Babah buloh Perlak. 

Laporan dari Aceh utara, kawasan : Meunasah Meucat Nisam ( Tgk.Ahmad Akhirat ), Cot Seutuy Kec. Kutamakmur, Meunasah Panton Kec.Tanah Jambo Aye ( Khaidir  SE).

Laporan dari Bireun, kawasan : Awe geutah Kec. Peusangaan Siblah krung (Tgk.Yus).
Laporan dari  Pidie Jaya : Rifki 

Laporan dari Pidie :

Khaidir mengatakan, terimakasih banyak kepada team WAA dan rakan-rakan di Denmark yang sudah memberi kepercayaan pada kami (team social) di Aceh untuk menyalurkan ke yang lebih layak dibagi hasil zakat fitrah yang terkumpul disana tahun ini, 1436 H/2015.

Harapan kami, semoga tahun-tahun berikutnya mau lagi memberi kepercayaan seperti ini. Kami sangat ikhlas hati dalam bekerja social untuk  membantu syedara-syedara (masyarakat miskin) di Aceh. 

Selamat hari Raya Aidul Fitri, mohon maaf lahir dan batin dari kami team social di Aceh!

Wassalam

Khaidir SE
Previous Post Next Post