Persamaan irama dalam kehidupan berorganisasi pada beragam partisipasi

Kantor pusat HD
WAA : Høje Taastrup - Lebih 100 peserta dari berbagai organisasi nasional di Denmark berkumpul pada hari kami 28/05/15 di kantor pusat Danske Handicaporganisation, Blekinge Boulevard 2, 2630 Taastrup Copenhagen. Petemuan tersebut dalam rangka penutupan acara seminar konferensi Projek Dobbeltminoriteters.

Kali ini aktivis WAA berkesempatan hadir 3 orang, yaitu Nekhasan, Aris, dan Ruyani. Pada acara penutupan seminar projek Dobbeltminoriteters tersebut dan semua akomodasi di fasilitasi oleh Hendicap Organisasi.

Mads Espersen, wakil ketua dewan lembaga Frivillig membuka acara resmi untuk konferensi pada pukul 12:30. Ucapan selamat datang dan pembukaan acara seminar oleh HD, Frivillignet,Dansk Flygtninghjælp dan Marhaba, sebagai mitra kerja dalam Projekt Dobbelminoritieter.

Walaupun Proyek ini hampir dihujung perjalanan, tapi konferensi hari ini telah menunjukkan kemauan besar peserta untuk terus bekerja dengan beragam inklusi dan akses yang sama bagi semua.
Proyek ini telah memfokuskan pada penyandang cacat dan etnis minoritas, tapi pengalaman keragaman dan partisipasi dapat ditransfer ke kelompok-kelompok lainnya, yang masih sulit untuk mencapai dalam beraktivitas dalam kehidupan berorganisasi. Kami berharap untuk memasukkannya ke dalam aktivitas anda dengan sejumlah mitra kerjasama.

Penutupan Projek Dobbelminoriteter

Dalam kegiatan seminar itu, turut juga hadir Professor Morten Sodeman dari Klinik imigran medis, Odense Universitetshospital. Morten membuat presentasi tentang suktural dan berdasarkan posisi hambatan untuk perlakuan yang sama dalam perawatan kesehatan kepada individu dengan etnis minoritas ganda.

Didenmark mempunyai ruang bagi semua orang. Oleh karena itu, kita jangan heran bahwa pekerjaan sukarela masih sangat perlu berbagirasa. Keanekaragaman di dalam kehidupan berorganisasi juga merupakan prasyarat bagi pembangunan. Berorganisasi dan bermasyarakat dua kaitan karena saling terjalin pertemuan pada perbedaan dan sumber daya yang ada untuk membantu mengungkap dan mengurangi kesenjangan antara warga di Denmark.

Oleh, Koordinator WAA

Hassan Basri
Previous Post Next Post