WAA Go Nasional

WAA : Taastrup - Københagen dalam kesempatan ini menghadiri beberapa pertemuan dengan beberapa organisasi yang bertepatan Blekinge Boulevard 2, 2630 Taastrup Københagen - Denmark.
Dalam rangka memperluas hubungan kerja sama antara WAA dengan organisasinya dalam bidang sistim social.

Tidak sedikit yang turut hadir pada acara pertemuan kali ini. kurang lebih 7 organisasi lainnya yang juga tidak kalah ambil bahgian untuk menjalin hubungan kerja sama yang baik dalam Go Nasional Projek Sistem.

Dalam hal itu juga pihak organisasi lainnya menjelaskan sistim dan upaya bagaimana caranya agar pemerintah setempat memberikan peluang kepada organisasi baru untuk memperkembangkan organisasinya , sekaligus mengajak organisasi baru untuk bergabung dengan organisasi tahap atas.

Untuk bekerja sama antara satu sama lain setiap organisasi haruslah saling berkomunikasi dalam membuat satu projek. Situs media, situs social dan Email adalah sarana yang harus di perhatikan dalam menjalankan segala kegiatan dalam organisasi masing - masing, ungkapan Anders, dari pada Organisasi Flytning hjælp.

Beliau juga menegaskan, semakin banyak organisasi yang lainnya bergabung adalah sangat baik untuk melangkah ke depan yang lebih baik dalam menghadapai masalah ataupun menciptakan satu projek yang pastinya sangat bermafaat bagi organisasi itu sendiri.

Hasan Basri sebagai koordinator WAA menegaskan, pertemuan kali ini adalah sebagai langkah hubungan kerja sama baik baik menuju go Nasional di Denmark.

ASKBH 
Previous Post Next Post