Uang dari hasil penjualan makanan oleh aktivis WAA pada acara Asia Food Festiva di Aalborg dikirem ke Aceh untuk membantu masyakat miskin

Pada acara Asia Food Festival di Kota Aalborg (Fhoto, Syukri)


Waa News- Danmark, Setelah menunggu hasil audit keungan secara menyeluruh oleh lembaga Shering International dari semua peserta yang ikut dalam event Asia Food festival di kota Aaalborg. Kemudian lembaga Shering memberi laporan njang konkrit kepada instansi pajak dan kepolisian bahwa semua uang dari hasil penjualan makanan tersebut akan di kirim kenegara masing-masing lembaga peserta.

Sesudah mempertanggung jawaban kepada pihak berwajib bahwa uang tersebut dipergunakan sesuai undang-undang yang berlaku di negara Danmark dalam hal-hal kerja sosial untuk membantu orang-orang miskin, sakit, dan anak yatim di negara Asia.

Kemudian Lembaga Shering International selaku koordinator utama event Asia Food baru mengirimkan uang hasil jualan itu kepada tiap-tiap rekening lembaga yang terdata dalam senarai panitia acara sesuai kesepakatan perjanjian kontrak.

Aktivis WAA dan ketua putroe Aceh ceria didepan stand Asia Food Festival di Aalborg (Fhoto, Syukri)

Begitu uang masuk dalam rekening World Acehnese Association (WAA), maka Aktivis World Acehnese Association (WAA) 18/08/14 mengirimkan uang dari hasil penjualan makanan pada acara Asia Food Festival ke Aceh untuk membantu orang-orang di Aceh yang sangat patut harus dibantu. Dalam menyalurkan sedekah bantuan social kali ini, aktivis WAA mampu mengirimkan kebeberapa kabupaten.

Seperti ke Kabupaten Nagan Raya, Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Aceh Utara, dan Aceh timur. Sebenarnya WAA ingin menyaluarkan sedekah bantuan sosial keseluruh Aceh, namun untuk tahap ini kita masih belum mampu sekaligus karena uang yang ada masih terbatas. Semoga kedepan ada yang mau bersedekah lagi melalui lembaga WAA sehingga uang sedekahnya nanti boleh kita usaha kirim kedaerah-daerah yang belum pernah. 

Koordinator WAA

Nek Hasan
Previous Post Next Post