Home » , » WAA dan SHARING INTERNATIONAL resmi melakukan tanda tangan kerjasama dalam Even Asia Kultur Festival 2014

WAA dan SHARING INTERNATIONAL resmi melakukan tanda tangan kerjasama dalam Even Asia Kultur Festival 2014

Published by Atjeh Waa on Saturday, 3 May 2014 | 15:40

Pertemuan kerjasama tentang Asia kultur Festival 2014 di Aalborg (Foto/Syeh)

WAA News - Aalborg Jumat 02/05/14, Koordinator dan sektaris World Acehnese Association bertemu dengan Puk Cao Thanh Ha dari lembaga ”Sharing International ” siang tadi pukul 12:15 di pusat sentral perpustakaan kota Aalborg.

Pertemuan itu sebagai upaya eksitensi tindak lanjuti hubungan kerja sama antara lembaga dalam bidang even makanan dan budaya dari negara-negara Asia yang ada di Danmark. Acara tersebut rencananya akan di buka pada pertengahan bulan juni nanti atau bertepatan dengan pertengahan musim panas. Even tersebut di buka selama tiga hari berturut-turut, mulai pada hari Jum´at sampai dengan hari minggu tanggal 20 -22 bulan Juni 2014.

Tempat dan waktu juga sudah di tentukan oleh panitia penyelenggara di :
Gammel Torv kota Aalborg/Danmark :

Jumát tanggal 20 juni 2014, pukul : 14:00 - 22:00
Sabtu tanggal 21 juni 2014, pukul : 10:00 - 22:00
Minggu tanggal 22 juni 2014, pukul :  10:00 – 17:00


Sebelum menandatangani surat kontrak kerjasama antara World Acehnese Association dan Sharing International dalam even Asia kultur festival tersebut. Mereka membincangkan terlebih dahulu tentang prosudur, aturan, peluang  dan konsekwensi menyangkut dengan Asian Food Festival sesuai undang-undang yang berlaku di negara Danmark.

Dalam pertemuan dua lembaga itu selama 45 menit, maka WAA dan SHARING INTERNATIONAL  resmi melakukan tanda tangan kerjasama dalam Even Asia kultur Festival 2014. Surat kerjasama itu ditandatangani oleh koordinator WAA, Hassan Basri dan disaksikan oleh sektaris WAA, Syukri Ibrahim.

Pertemuan motivasi sosial ini sangat menarik, karena selama ini kami tidak pernah bertemu langsung tetapi hanya melakukan komunikasi melalui email dan telefon dalam ajang  ”peuturi Aceh di lua naggroë seutjara meuseunamboëng dengôn peu njang mudah” ( memperkenal Aceh di luar neggeri secara terus menerus dengan seugala upaya yang ada ). Begitulah komitmen para aktivis World Acehnese Association untuk Aceh.

Dalam hal tersebut WAA mengingatkan,  Pemerintah Aceh sudah sepatutnya membuka ruang kepada regenerasi bangsa di seluruh dunia dalam membuat sesuatu untuk Aceh walaupun kecil ! kalau miasalnya ada barang-barang  aceh yang dapat dipromosikan ke luar negri, khususnya negara danmark, tentu saja Organisasi WAA siap membantu pemerintah Aceh kedepan dalam kempen bidang kultur dan pariwisata.

Apabila pemerintah Aceh dan instansi-instansi  terkait betul-betul serius dalam program promosi Aceh di luar negeri, maka boleh meunghubungi  dan mengirimkan langsung pada alamat resmi WAA yang tertera dibawah ini bila-bila masa:

Rughaven 49,2 mf 9000 Aalborg , Denmark. 

Email: atjehwaa@gmail.com. 
Homepage: www.waa-aceh.org
Mobile: +45 23479363 / 81748444 / 23619890



Sektaris WAA

Syukri Ibrahim
Bansigom donja keu Aceh!
Komentar