Sepak Bola Piala Bupati Bireun akan di Selenggarakan di Lapangan Jeunieb

Sepak Bola Piala Bupati Bireun akan di Selenggarakan di Lapangan Jeunieb (Foto/Acdk)

WAA - Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud akan menggelar pertandingan sepak bola piala bergilir dalam rangka merebut ” piala Bupati” dan pertandingan pertamanya akan di mulai pada 12 Januari 2013 di Jeunieb.

Lapangan hijau bola kaki Jeunieb di pilih menjadi kandang open turnament kali ini, Mursalin ketua panitia pulikasi di turnament tersebut mengatakan terpilihnya lapangan Jeunieb punya kaitan erat dengan perkembangan anak-anak muda Jeunieb yang sangat optimis terhadap kemajuan persepakbolaan Aceh dan Nasional, dan ini sudah di buktikan dengan melahirkan beberapa pemain profesional seperti Almarhum Usman Bit yang pernah memperkuat klub Semen Padang suatu ketika dulu.

Sementara Tarmizi yang sering di panggil Mandala Ketua umum pelaksana turnament ini, melalui ketua publikasi Mursalin mengatakan ada 16 klub papan atas yang akan beradu di turnamen berprestige tersebut, SP Payung Raja Kandang (AcehUtara), PS Daerah III Matang Geuleumpang Dua (Bireuen), PS Kota Lhoekseumawe, Juli FC (Bireuen), Persita Mns. Tambo Jeunieb (Bireuen), PS SK Samuti (Bireuen), Blang Panyang FC (Sp Mamplam – Bireuen), Andesba FC (Pandrah – Bireuen), PSJU Jeunieb (Bireuen), FC KPA/PA Wilayah Batee Iliek, PS Daerah IV Kuta Blang (Bireuen), Bandar Dua FC (Pidie Jaya), TPI Peudada (Bireuen), PS Peusangan Putra (Bireuen), Gabren FC Indra Jaya (Pidie),PSCU Calok (Bireuen).

Hadiah yang di perebutkan untuk juara pertama 25 juta ditambah trophy (piala) bergilir, sedangkan untuk juara ke dua 15 juta, topscoor akan menggondol uang sebesar 3 juta dan untuk pemain terbaik di hadiahkan uang sebesar 3 juta, demikian pernyatan mursalin.

Laporan: Tarmizi Age panitia publikasi turnamet sepak bola piala bupati Bireuen
Previous Post Next Post