Aktivis WAA Bersama Amnesti International Di Hari HAM

Aktivis WAA bersama Amnesti International di Hari HAM sedunia di Aalborg (Foto/Anwar)

WAA – Aalborg- Sabtu , 10/12/12 pada jam 16:30 waktu DK, 15 aktivis Amnesty International, termasuk 3 orang aktivis World Acehnese Association (WAA) di antarnya (Anwar Omar, Saiful Bahri Razali, dan Nek) berkumpul di Danmarksgade 7 untuk memperingati hari Hak Asasi Manusia (HAM) sedunia. Disana kami mempersiapkan bahan-bahan yang kami perlukan dalam melakukan aksi, seperti Brosur, lampu jalan, baju kuning dan alat musik.

Pada jam 17:00 kami sudah siap memakai sesuatu yang kuning, serta menghidupkan lampu dari kantor Amnesti dan pergi berjalan kaki menuju tempat yg sudah di cadangkan untuk membagikan Brosur. Sebelum melewati jalan Nytorv tentu saja kami berjalan melalui alun-alun kota Aalborg. Dalam perjalanan itu, kami menghidupkan musik tentang ” menyelamatkan nyawa ”.

Dalam orasi memperingati hari HAM tersebut, ketua Amnesti International region Aalborg ” Hans Hüttel ” menjelaskan 10 kasus di mana hak asasi manusia telah dilanggar, cetusnya kepda TV2 Nord.

10 Desember 2012, aktivis Amnesti terus megampanyekan melalui elektronik dalam upaya menyelamatkan nyawa manusia yang masih terancam dengan berbagai cara. Aacra hari itu berakhir sekitar 17:30 setelah brosur habis terbagi kepada orang-orang yang ada di pusat kota.

Oleh; koordinator WAA, Hassan Basri 
Previous Post Next Post