KPA Daerah Dua Bireuen Belum Beruntung, Tgk Darwis Jeunieb Cetak Satu Gol

Pertandingan bola kaki persahabatan antara KPA daerah dua di kabupaten Bireuen melawan KPA daerah Satu (Foto/Acdk)


WAA - Bola kaki (Meuèn bola) tetap masih menjadi salah satu olah raga yang paling di minati di seluruh dunia, ini terlihat dari kegairahan masyarakat dalam mendukung permainan si bola bundar tersebut.

Jumat 23 november, saya mendapat tawaran untuk nonton pertandingan bola kaki persahabatan antara KPA daerah dua di kabupaten Bireuen melawan KPA daerah Satu di kabupaten yang sama, perlawanannya berlangsung di lapangan hijau Jeunieb, orang ramai turut hadir menyaksikan pertandingan antara awak ibu kota melawan awak Jeunieb.

Melihat kekuatan yang di turunkan Tgk Mulyadi Ramli (Cut Abang) Ketua KPA daerah dua yang juga manger tim, nampaknya cukup siap mengahadapi kubu Tgk Darwis Jeunieb yang di perkuat H. Adi dan teman – teman.

Permainan di mulai baru saja beberapa saat, H. Adi mengecoh kiper daerah dua yang pawangi Wak Doi, gol tidak bisa di bendung, angka yang mulanya nol – nol menjadi satu nol buat kemenangan daerah satu, dalam jangka tidak lama berselang tamu dari daerah dua buat kesalahan di kotak finalti, Tgk Darwis Jeunieb yang menggunakan nomor punggung lima (5) di percayai mengambil sepakan, tendangan Sang mantan Panglema GAM yang paling di geruni di saat konflik itu membocorkan kembali gawang awak daerah dua untuk kedua kalinya, kedudukan menjadi 2 – 0.

Tim KPA daerah dua tak mau ketinggalan, Pak cik ketua KPA sagoe Pang tunong berusaha mengatur bola dengan bagus dari tengah lapangan, Bakhtiar Juli (13) yang bermain dengan penuh keyakinan akhirnya mencipta gol, kedudukan berubah menjadi 1 – 2 hingga turun minum. Begitu masa rehat tiba, Cut Abang manager tim , Ayi juang salah seorang pengurus, dan ketua KPA sagoe lainnya di daerah dua mendekati pemain memberi semangan dan motivasi dengan harapan KPA daerah dua bisa pulang dengan kemenangan.

Begitu turun minum Bakhtiar Juli (13) langsung menyerbu kubu lawan, gawan awak Jeunieb di obrak – abrik, kedudukan angka sementara menjadi 2 – 2, setelah itu tim KPA daerah dua kembali padu menyusun kekuatan, Faisal yang menggunakan nomor punggung 16 menambah satu gol, tim Cut Abang kini berada di dihadapan dengan jumlah poin 3 – 2.

H. Adi tak tinggal diam dengan rencana awak Bireuen yang ingin mengalahkan timnya di kandang sendiri, sebagai ujung tombak yang bermain di barisan hadapan, dia kembali mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 3 – 3, Martunis yang menggunakan nomor punggung 15 menyusul setelah itu, kedudukan menjadi 4 – 3 untuk KPA Daearah satu, begitu permainan mendekati tamat H. Adi kembali mendapat umpan cantik dari tengah lapangan, gawang tim tamu yang kini di kawal Sofyan alias panyang kembali koyak, kedudukan akhirnya 5 – 3 hingga permainan tamat, permainan di menangi tim KPA derah satu.

Nama –nama pemain tim KPA daerah dua, Bireuen, Wak Doi, Ayi Juang, Husni matang, Panyang, Pak cik, Bakhtiar juli, Faisal Jalal, tgk Mun, apa Rih, Nazar, Cobra dan beberapa pemain lainnya.

Laporan, Tarmizi Age (Mukarram) Salah Seorang Pembina ACDK
Previous Post Next Post