KIP Bireuen Verifikasi Faktual Partai Aceh

Sekretaris DPW Partai Aceh Bireuen Muzakir Zulkifli, Bendahara Partai H. Jaswadi A. Wahab (H. Adi Jeunieb), Wakil Ketua Partai Tgk. Ismail Umar beserta beberapa pengurus harian lainnya menyambut ketua Pokja dari KIP Bireun (Foto/Acdk)

WAA - Bireuen Sabtu 03 November 2012, Ketua Pokja verifikasi dari KIP Bireuen Muktaruddin, SH bersama rombongannya mendatangi Kantor DPW PA, mereka di sambut sekretaris DPW Partai Aceh Bireuen Muzakir Zulkifli, Bendahara Partai H. Jaswadi A. Wahab (H. Adi Jeunieb), Wakil Ketua Partai Tgk. Ismail Umar beserta beberapa pengurus harian lainnya, sementara Ketua Partai Tgk. Dariwis Jeunieb tidak dapat hadir karena sedang dalam kegiatan di luar daerah, sebut Muzakkir Zulkifli.

Verifikasi faktual ini dilakukan dalam rangka melihat sejumlah dokoment yang di miliki oleh Partai Aceh apakah sesuai dengan apa yang di serahkan kepada KIP sebut Muktaruddin, SH usai pertemuan di ruang sekretaris DPW PA.

Antara beberapa hal yang di verifikasi adalah keberadaan kantor Partai, susunan pengurus, keterwakilan wanita, administrasi dan kepemilikan kantor.

Ke empat orang tim Pokja verifikasi dari KIP adalah Muktaruddin, SH (Ketua Pokja Verifikasi), H. Abubakar SE, Amrullah SE, Lira Fitria AMd (anggota), bertolak ke kantor Partai Aceh di kecamatan Peudada, setelah verifikasi di kantor DPWPA Bireuen selesai.

Ketika di tanya menyangkut hasil verifikasi mereka, Muktaruddin, SH mengatakan semuanya telah sesuai, dan verifikasi faktual ini akan di lakukan KIP Bireuen keseluruh kantor Partai Aceh tingkat Kecamatan.

Oleh; Tarmizi Age (Mukarram) Inisiator Aceh Goet
Previous Post Next Post